logoblog

Cari

Tutup Iklan

Pokja Tanak Beak Berkunjung ke Bappeda NTB

Pokja Tanak Beak Berkunjung ke Bappeda NTB

Menindaklanjuti kunjungan Tim Geopark Rinjani dari Bappeda Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) beberapa minggu yang lalu ke Tanak Beak Lombok Tengah..

Inovasi Desa

Lilwalidaini ihsan
Oleh Lilwalidaini ihsan
05 April, 2018 08:22:04
Inovasi Desa
Komentar: 0
Dibaca: 2924 Kali

Menindaklanjuti kunjungan Tim Geopark Rinjani dari Bappeda Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) ke Tanak Beak, Lombok Tengah beberapa minggu lalu, Pokja (Kelompok Kerja) Tanak Beak berkunjung ke Bappeda NTB, Rabu, 4/4/18. Kunjungan tersebut untuk berdiskusi dan konsultasi bagaimana rencana ke depan untuk Desa Tanak Beak.

Ketua Pokja, Indra Cahyadi sangat berharap Tanak Beak bisa bersaing dengan desa-desa wisata lainnya yang ada di pulau Lombok hhususnya, dengan tujuan setidaknya bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa.

Dalam pertemuan itu, Budi Karyawan dari Tim Geopark Rinjani menjelaskan beberapa hal terkait geowisata. “Alam dimanfaatkan secara ekonomi dan pariwisata ini harus bisa seimbang. Melalui konservasi, penghijauan untuk keberlangsungan aktivitas ekonomi mayarakat dan pariwisata,” ujar Budi.

Indra berharap, hasil diskusi itu bisa menambah pemahaman dalam mengelola potensi wisata di Tanak Beak. “Masih banyak hal yang harus disiapkan. Paket-paket wisata, pelayanan-pelayanan ketika pengunjung datang, dan lain sebagainya,“ jelasnya. (San)

 

Baca Juga :


 

 



 
Lilwalidaini ihsan

Lilwalidaini ihsan

Nama Lilwalidaini ihsan Panggilan Ichan Alamat Dasan Agung Tanak Beak Lombok Tengah Hobi Menulis & Fotografi Email lilwaihsan@gmail.com Wa 082 340 181 425 Exis 083 129 790 828 "Jangan Lupa Komunikasi & Koordinasi Sebelum Bertindak"

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan