logoblog

Cari

Tutup Iklan

Desa Ini Anggarkan Ibu Hamil Rp. 200.000

Desa Ini Anggarkan Ibu Hamil Rp. 200.000

Aikmel. SK_Sungguh mulia apa yang dilakukan oleh pemerintah Desa Toya. Selain menyiapkan pembangunan infrastruktur, meberikan bantuan modal usaha bagi perempuan dan

Inovasi Desa

KM_ Kaki Rinjani
Oleh KM_ Kaki Rinjani
28 Juli, 2018 07:25:49
Inovasi Desa
Komentar: 0
Dibaca: 1972 Kali

Aikmel. SK_Sungguh mulia apa yang dilakukan oleh pemerintah Desa Toya. Selain menyiapkan pembangunan infrastruktur, meberikan bantuan modal usaha bagi perempuan dan kelompok kreatif. Pemerintah desa ini juga telah menganggarkan untuk ibu hamil.

Dengan memanfaatkan dana desa untuk kesejahteraan dan kemandirian masyarakat. Pemerintah Desa Toya Kecamatan Aikmel Kabupaten Lombok Timur NTB alokasikan warga khusunya ibu hamil yang hendak bersalin sebesar Rp. 200.000.

Hanah, kepala desa yang saat ini menjabata menjelaskan bahwa saat ini hasil Musyawarah Desa (Musdes) menganggarkan bantuan uang tunai bagi ibu hamil.

"Ada ibu hami yang hendak bersalin kami bantu, khusunya bagi mereka yang kurang mampu dan tidak mendapatkan kartu bantuan pemerintah pusat" jelas Hanah Senin 23/7/2018 di Aula Kantor Desa Toya.

 

Baca Juga :


Selain membantu ibu hamil, desa juga berkomitmen dalam program yang mereka jalankan yakni memberikan honor bagi guru ngaji, marbot masjid dan memberikan dana untuk pembelian pulsa listerik pada seluruh masjid dan musalla yang ada di Desa Toya. (305)



 
KM_ Kaki Rinjani

KM_ Kaki Rinjani

KM Kaki Rinjani salah satu penyalur ide dan penampung dan penyebar gagasan, pemuda kawasan kaki Gunung Rinjani. Selain meyebarkan informasi KM kaki Rinjani dapat berbagi dengan seluruh masyarakat se-NTB. contac 081917643081 Ttd Eros

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan