logoblog

Cari

Gelar Pelatihan Tata Rias, Pemdes Bakan Berharap Ada Inovasi Baru

Gelar Pelatihan Tata Rias,  Pemdes Bakan Berharap Ada Inovasi Baru

Lombok Tengah,- Dalam rangka peningkatan kapasitas masyarakat, Pemerintah Desa Bakan menggelar pelatihan Tata Rias yang diikuti oleh 28 peserta dari perwakilan

Inovasi Desa

Rozi arianto
Oleh Rozi arianto
03 Desember, 2018 10:24:10
Inovasi Desa
Komentar: 0
Dibaca: 3009 Kali

Lombok Tengah,- Dalam rangka peningkatan kapasitas masyarakat, Pemerintah Desa Bakan menggelar pelatihan Tata Rias yang diikuti oleh 28 peserta dari perwakilan dari masing-masing wilayah kepala Dusun Se-Desa Bakan, Kecamatan Janapria ,Kabupaten Lombok Tengah. 

Pelatihan yang digelar selama dua hari diaula kantor Desa Bakan yang didatang pemateri dari Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Lombok Tengah, Senin,  03/12/2018.

Sekretaris Desa Bakan,  Muta'alli menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu cara untuk meningkatkan Kapasitas Masyarakat dibidang Tata Rias agar kedepannya peserta yang mengikuti bisa membuka lapangan pekerjaan khususnya di Desa Bakan. 

"Kedepannya kami dari Pemdes Bakan berharap ada output atau hasil kepada peserta untuk membuka lapangan pekerjaan", Ujarnya disela-sela membuka acara. 

 

Baca Juga :


Dari apa yang disampaikan Sekdes Bakan, Ketua BPD Bakan,  H. Sahrudin juga berharap dari kegiatan pelatihan ini kedepannya harus ada hasil tindak lanjut dari peserta.

"kami juga berharap dari kegiatan ini agar ada hasil agar kedepannya ada hasil"Harapnya.(rz) 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan